Ciri Ciri terkena Friendzone

Rosyadi 6/13/2016
Ciri Ciri terkena Friendzone
source gambar : quickmeme.com

Kali ini kembali lagi membahas soal hubungan spesial, dan spesial hari ini lebih spesial, hahaha apa sih maksudnya kebanyakan spesial, sudahlah, hari ini kita akan membahas bagaimana cara mengetahui kita terkena friendzone dari gebetan ?

Sudah tahukaan apa yang dimaksud dengan frienzone?

Frienzone adalah sebuah sebutan yang populer dan digunakan untuk menggambarkan suatu hubungan yang biasanya intens namun ketika satu pasangan berharap lebih yang satu hanya menempatkan sebagai teman saja. pernah mengalami frienzone? jika sudah maka selamat :) tapi kalau belum mungkin saja anda sekarang ini sedang mengalami frienzone, siapa yang tahu, maka dari itu mari kita kenali ciri-ciri dari friendzone.

Ciri-ciri anda terkena friendzone

Gejala atau indikasi frienzone mungkin akan ada perbedaan dari satu kasus dan kasus lainya, namun akan ada beberapa kesamaan ciri-ciri pokok dan mungkin bisa menjadi patokan indikasi awal apakah anda sekarang terkena friendzone, berikut diantaranya;

#1 Perhtian yang semu dan ada "maksud lain"
jika anda pernah merasa diperhatikan si doi, ada baiknya anda jangan terlalu cepat senang dan beranggapan si doi punya rasa khusus pada anda, ada kalanya itu adalah perhatian semu, yang tidak lain tidak bukan karena ada maksud lain dibelakangnya, sebagai contoh

cewek: "sekarang lagi apa nih ?"

cowok: "lagi ngerjain tugas buat besok nih, kamu uda?"

cewek: "beluum, aku gak bisa, kalo sudah selesei boleh copy gak :)"

cowok: "oh ok"

cewek: "kamu baik banget deh"

dari sekenario percakapn diatas si cewek sebenarnya sedari awal sudah memprediksi percakapan ini, dia tahu besok ada tugas, dan sengaja menghubungi anda dengan perhatian diawalnya, tapi perlu anda ingat, jika kejadian ini atau terus terulang dan sering karena kalo 1 dan dua kali belum tentu si doi sengaja memberikan perhatian semu ini.

#2 Always pas dia lagi butuh bantuan
selanjutnya adalah ketika si doi ngehubungi anda selalu pas lagi butuh aja, klau enggak ya biasa aja bahkan tidak pernah menghubungi. kadang kala karena anda sangat menyukai si doi, sedikit perhatian saja bisa membuat anda salah kira bahkan mengabaikan fakta-fakta yang menyertainya misalkan saja ini, pas di kontak anda, selalu pas saat dia butuh saja, maka anda harus waspada dan tidak mengambil kesimpulan sendiri bahwa sidoi ada rasa sama anda.

#3 Ngajak jalan tapi pada akhirnya tidak berdua saja
Selanjutnya adalah ketika anda diajak oleh si doi jalan, tapi pada akhirnya akhirnya jalanya tidak berdua saja padahal ekspektasi anda adalah hanya berdua saja, misalkaan seperti ini

cewek: "eh besok ada waktu ngak?"

cowok: "iya kosong nih, kenapa?"

cewek: "jalan yuk cari referensi tugas minggu depan"

cowok: "ok besok ya :)"

tentu si cowok dalam simulasi akan sangat senang, dan besoknya ternyata pas berangkat realitanya si doi juga sama temenya, jika demikian anda perlu untuk curiga bahwa ini adalah ciri-ciri friendzone, karena kalau si di ada rasa tentu walau teman sidoi mau ikut, dia akan menolak dan lebih suka jalan berdua saja dengan anda.

#4 Curhat bukan berarti suka
Dan inilah yang sering sekali membuat seseorang berakhir pada friendzone, jika si doi sering sekali curhat dangan anda, sering sekali konsultasi dengan anda ini dalam banyak kasus tidak berarti si doi punya rasa lebih terhadap anda, apalagi kalau si doi ini orangnya "terbuka" banget, banyak yang salah mengira, dengan si doi sering curhat dan sebagainya kemudian merasa hubungan itu ada yang spesial, dan berharap lebih, tapi pada kenyataanya si doi hanya sekedar curhat saja dengan anda.

#5 Jalani dulu aja ya
Pernah tidak anda saat sedang tanya kejelasan dan si doi bilang "Jalani dulu aja ya" ini adalah ciri yang sangat jelas bahwa anda sedang dalam friendzone, karena dengan jawaban ini si doi tidak yakin mau mempunyai hubungan spesial dengan anda, mengertilah dan mungkin saja anda bukan satu satunya,

bagaimana? apakah dar beberapa ciri diatas anda mengalaminya sekarang jika iya waspadalah anda mungkin sedang dalam friendzone sekarang, :) semoga bermanfaat dan membantu, jangan lupa klik tombol bagikan dibawah ya, jika anda punya kasus lain silahkan tulis di kolom komentar.

Terimakasih anda telah membaca Ciri Ciri terkena Friendzone. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar