Ketika Jasa Pembuatan Akun Adsense harus ditutup

Rosyadi 6/02/2016
Ketika Jasa Pembuatan Akun Adsense harus ditutup

Sebuah pengumuman untuk Jasa Pembuaan akun Adsense (*lihat halaman) bahwa jasa ini harus ditutup. yang akan saya jelaskan di artikel ini.

Saya adalah lulusan 2015 Teknik Informatika di universitas islam lokal, bekerja part time sebagai penjaga kasir perusahaan waralaba (yang mungkin cabangnya ada didekat rumah anda), dan mungkin anda tahu bahwa saya akan masih mendapatkan waktu luang yang banyak untuk melakukan hal lain. termasuk membantu penggunjung keripik saya mendaftar adsense.

Anda perlu tahu, bahwa mendaftarkan 1 akun adsense saja saya perlu membuat blog beserta konten juga melakukan optimisasi, yang digunakan dalam pengajuan, dan bayangkan jika pesanan sudah lebih dari 4, atau 5? cukup untuk membuat waktu luang yang banyak itu full didepan layar.

Mungkin tidak menjadi masalah jika saya masih kerja part-time tersebut, namun hari ini saya mendapat pemberitahuan bahwa saya dipindahkan ke surabaya dan ditempatkan sebagai IT staff, yang sepertinya akan full time. oleh karena itu untuk sementara, dan waktu yang belum ditentukan saya dengan sangat menyesal harus menyampaikan ini kepada calon pemesan bahwa jasa ini harus ditutup untuk sementara.

Adapun pemesan yang sudah mencapai review ke 2 masih akan kami lanjutkan, namun untuk pemesan yang belum di prosess, dan baru bernegosiasi mohon maaf harus di batalkan.

Fahmi admin 1 Keripiksaya.com

Terimakasih anda telah membaca Ketika Jasa Pembuatan Akun Adsense harus ditutup. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar