Berapa Lama Review ke-2 Adsense Anda

Rosyadi 5/31/2016
Berapa Lama Review ke-2 Adsense Anda

Kembali lagi mari kita membahas tentang Google Adsense, kali ini mari kita membahas jika anda melakukan pendaftaran Google Adsense Non Host, kemudian sedang masuk tahap riview ke dua, dimana riview ini setelah akun akanda berhasil dibuat namun belum sepenuhnya disetujui, karena pihak GA perlu melakukan uji kelayakan *mungkin itu kata yang paling tepat, terhadap blog atau website yang di ajukan.

yah mungkin anda juga sudah tahu bahwa pendaftaran non-host memang tidaklah semudah hosted, dan proses review inilah yang sering sekali menjadi treads di banyak forum tentang Adsense, kenapa?karena benar-benar tidak pasti berapa lama tahap ini berlangsung, kalau beruntung, anda akan langsung dapat persetujuan 2-3 hari setelah review tahap 2 dimulai, namun jika tidak mungkin bisa lebih dari satu minggu bahkan lebih. seperti yang mungkin saya bisa bagikan pengalaman saya setelah membantu mendaftarkan shabat keripik saya, ada yang hanya kurang 2 hari langsung mendapat email persetujuanya, dan ada juga sampai 9 hari. entahlah mungkin tidak ada yang tahu pasti kenapa waktu review ini berbeda-beda.

Tips Mempercepat Review ke 2 Adsense

Seperti yang saya katakan di awal, tidak ada yang thu pasti berapa lama pihak Google Adsense melakukan review ke 2 ini, namun mungkin saya ada beberapa tips untuk anda untuk membantu Gooogle Adsense lebih cepat melakukan review. tentu tidak serta merta tips ini akan mempercepat tahap review, lagi-lagi saya harus katakan perlu keberuntungan.

#1 Pastikan anda telah memasang zona iklan adsense pada blog / web anda
Setelah anda mengajukan akun non-host biasanya jika anda lolos tahap pertama, anda akan sudah bisa mengakses halaman account Adsense anda, dan menurut pengalaman saya ini tidak ada pemberitahuan emailnya, makanya untuk memastikan setelah daftar coba login jika bisa maka anda akan melihat sebuah alert, dimana anda akan  disuruh memasang kode iklan di web anda yang akan di review pada tahap 2.

#2 Usahakan bersabar
Iya, sabar, terdengar klise, namun inilah yang perlu anda lakukan, biasanya kebanyakan orang tidak sabar setelah menunggu email dari pihak adsense yang telah lebih dari 3 hari, apa lagi sampai mengeceknya tiap saat, bahkan mungkin tiap beberapa jam. perlu anda ketahui,bahwa ada kasus juga Google Andsense baru mengirikan review setelah berminggu-minggu setelahnya. 

#3 Update dan Lakukan aktifitas seperti biasa
Dalam tahap review ini biasanya orang yang sangat menantikanya akan gelisah dan selalu mengecek email mereka, dan akan benar-benar, tidak melakukan apapun dalam tahap ini, (maksud saya pada website dan blognya) padahal biasanya setiap hari dia selalu produktif menulis artikel, tapi karena mungkin galau menunggu email, dia jadi berhenti melakukan update. cobalah lakukan seperti biasanya, update website anda update blog anda. bahkan menurut banyak sumber hal ini juga membantu presentase diterimanya pengajuan anda.

Mungkin itulah 3 tips pokok menurut saya yang bisa anda lakukan untuk membantu mempercepat proses review tahap dua, poin 2 juga termasuk ya :D kalo kita sabar, maka waktu menunggu pun akan terasa singkat walau itu butuh satu minggu lebih. 

So terimakasih sudah membaca dan salam keripik saya, tinggalkan komentar jika anda mau. :)

Terimakasih anda telah membaca Berapa Lama Review ke-2 Adsense Anda. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar