Cara Menghasilkan Uang dengan Kliksaya.com

Rosyadi 5/14/2016
Selamat pagi sahabat, yah lagi lagi kembali dengan saya si batman (manusia kelelawar) yang entah kenapa malam sulit tidur dan siang ingin tidur, mari lupakan yang saya baru saja katakan, kembali mari kita ke topik, kemarin saya dapat permintaan dari teman, mungkin lebih kearah pertanyaan ketika memposting sebuah screenshoot pembayaran dari salah satu pengiklanan dimana saya gunakan sebagai publisher di blog lain (bukan keripiksaya), tentang bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan itu, kira-kira begitulah intinya, namun barulah kali ini saya mencoba mengulasnya, di blog sejuta umat niche keripiksaya.com.

Cara Menghasilkan Uang dengan Kliksaya.com

Menghasilkan uang melalui internet ada banyak sekali salah satunya menjadi publisher dari penyedia iklan, dengan membagi komisi, antara kita (maksud saya anda) dengan penyedia layanan iklan, dengan deal-deal tertentu, setiap penyedia mungkin memiliki ketentuan yang berbeda, namun satu yang pasti, jika anda berhasil, anda akan sukses, namun jikapun tidak, anda tidak rugi, itu yang penting.

Bicara soal penyedia iklan, anda harus tahu, penyedia layanan iklan terpopuler dan juga yang paling menjanjikan adalah Google Adsense, mungkin jika anda tertarik silahkan baca artikel saya sebelum ini di : Dapatkan Rupiah dari Adsense Milik Mbah Google atau bisa juga baca pengalaman saya dengan Adsense disini : Berbagi Pengalaman Adsense keripiksaya[dot]com.

Apa itu kliksaya.com ?

Sekarang mari kembali ke kliksaya.com, kliksaya sendiri adalah sama halnya dengan adsense, sebuah media yang menawarkan layanan pengiklanan, dimana anda bisa menjadi peng-iklan (orang yang memasang iklan produk atau jasa anda agar mendapat pelanggan atau dikenal) atau sebagai publisher (orang yang memiliki web atau blog, tempat dimana iklan akan dipasang dan ketika orang lain melihat atau melakukan klik iklan anda akan mendapatkan komisi).

walaupun sama, namun kliksaya dan juga adsense juga memiliki banyak sekali perbedaan dengan keunggulan dan kelemahan masing masing, mari ulas kliksaya saja dulu sekarang,

Kliksaya adalah penyedia layanan yang dibuat oleh orang indonesia dan ditujukan untuk orang indonesia, jadi bersifat lokal, artinya iklan yang ditampilkan juga pasti dari indonesia, juga dalam bentuk pembayaran, situs web, dan lain halnya semuanya berbahasa indonesia,

Keunggulan kliksaya.com

Ada cukup banyak keunggulan dari situs pengiklanan lokal ini, selain sistemnya cukup mudah, kliksaya juga memiliki batas minimum pencairan komisi yang relatif kecil yaitu Rp. 60.000, dibandingkan situs pengiklan yang lain, artinya jika anda sudah menghasilkan 60ribu uang anda akan langsung ditransfer ke rekening anda dan jangan khawatir ini penipuan, karena kliksaya benar-benar akan membayar anda, buktinya saya yang telah bergabung sudah beberapa tahun kebelakang.

selain itu keunggulan lain dari klik saya adalah : Pendaftaran Simple, Fitur Blokir IP, Tolak iklan, Laporan jelas, Jumlah pengunjung dan klik, Perolehan meningkat, dan masih banyak yang lain.

Cara daftar kliksaya.com

Seperti yang saya katakan diatas, cara mendaftar kliksaya relatif cukup mudah dan tidak sesulit mendaftar Adsense, mungkin karena diperuntukan untuk orang indonesia yang Ogah Repot.

#1 Silahkan Masuk ke pub.kliksaya.com 
perlu anda ingat, bahwa, ada perbedaan ya, untuk situsnya, jika anda ingin mendaftar sebagai pengklan silahkan langsung ke kliksaya.com namun jika anda ingin menjadi publisher silahkan tambahi pub dibelakanganya menjadi pub.kliksaya.com.

#2 Baca terlebih dahulu "persetujuan penerbit"
sangat perlu bagi anda untuh paham betul terlebih dahulu tentang TOS persetujuan anda sebagai penerbit (publisher), untuk bisa dengan lancar mendaftar kliksaya, cukup baca dan pastikan anda memahami dan melaksanakanya.

#3 Klik join kliksaya > untuk memulai pendaftaran.
dengan sudah membaca dan memahami "persetujuan penerbit" anda bisa langsung mendaftarkan diri, dengan langsung membuka form pendaftaran pada menu join kliksaya.

Cara Menghasilkan Uang dengan Kliksaya.com

Jika sudah maka akan muncul form pendaftaran, seperti gambar dibawah ini, isilah form tersebut dengan benar. dan pastikan data anda valid atau asli.

Cara Menghasilkan Uang dengan Kliksaya.com

Jika sudah dirasa benar, maka klik tombol daftar, dan setelah verifikasi email, maka akun publiserkliksaya anda sudah berhasil dibuat, namun masih ada satu lagi tahap yang wajib anda lakukan.

#4 Masukan data Bank anda
langkah terakhir adalah masukan data bank anda, dan pastikan pengisian dengan benar, karena dengan data inilah pihak kliksaya akan melakukan transfer komisi, jadi jangan salah memasukan data, dan jika sudah silahkan tunggu beberapa saat pihak kliksaya akan memverifikasi akun bank anda apakah valid (ada, bukan ngasal) jika benar, anda akan mendapatkan email bahwa akun kliksaya berhasil dibuat dan silahkan memasang iklan di blog anda.

Cara Menghasilkan Uang dengan Kliksaya.com

mungkin itulah yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya, dan kepada para hadirin dan hadirat sekalian yang berbahagia salam super.. *nahloh malah pidato. ok sekian, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikomentar insya alla saya atau writter lain akan menjawab.

Terimakasih anda telah membaca Cara Menghasilkan Uang dengan Kliksaya.com. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar