Hal Biasa yang Ternyata adalah Romantis

Rosyadi 10/27/2015
Hal Biasa yang Ternyata adalah Romantis

Hal Biasa yang Ternyata adalah Romantis - Mungkin hampir semua wanita menginginkan pasanganya menjadi romantis, namun tentu saja tidak semua laki-laki bisa dan bahkan mengerti akan romantis, terkesan mengada ngada namun inilah faktanya.

Namun tahukah kalian bahwa ada banyak hal biasa yang mungkin bagi kalian kaum laki-laki adalah hal biasa namun bisa dianggap sebagai hal yang sangat romantis bagi perempuan ? berikut hal biasa yang mungkin kalian belum ketahui, yang ternyata bagi perempuan itu romantis.

Mengingat Hal yang dia suka

Sepele dan remeh, tapi ini juga hal yang bisa dianggap romantis untuk kaum perempuan, misalkan saja pasangan kalian menyukai boneka anabel, maka cobalah membuat kejutan dengan memberikan hadiah boneka anabel, tidak perlu menunggu momen ulang tahunya, karena memang boneka ini adalah hal atau barang yang dia sukai, maka akan menjadi sesuatu yang romantis buat dia.

Menelpon dan katakan kangen atau sayang kepadanya.

Dengan hal sepele ini kalian akan menjadi cowok romantis sekali bagi mereka, cukup dengan menelpon dan katakan betapa sayang-nya kalian atau beta rindunya kalian kepadanya, tapi ingat pilih momen yang wajar, jangan pas dia lagi kerja, atau lagi sibuk, bukan efek romantis yang didapat malah aneh,

Misalkan saja contoh kasus seperti ini, ketika sedang waktu istirahat, yah lebih baik lagi ini malam hari menjelang akan tidur, cobalah telpon dia, dan katakan betapa kalian sayang kepadanya. sangat biasa namun hal ini sudah menjadi hal yang romantis.

Membantunya Membawa Barang Berat

Dengan membantu membawakan barang miliknya yang berat, kalian sudah menjadi laki-laki romantis, tapi ingat, lakukanlah sebelum mereka memintanya, jangan sampai mereka sudah mengeluh dan kalian baru bertindak, misalkan saja saat jalan sama si dia, dan pada saat itu dia sedang membawa barang yang cukup berat, langsung saja "tak bawakan ya, " begitu saja dan bawakan barang itu untuknya.

Membuanya Jalan di sisi aman Jalanan

Ketika berjalan, kalian harus mengubah posisi kalian yang berada pada sisi dalam jalan, artinya pindah posisi kalian untuk melindunginya dari kendaraan yang lalu lalang. hal sepele seperti ini bisa sangat menjadikan kalian laki-laki romantis bagi mereka

Bagaimana? sebenarnya ada banyak lagi hal biasa dan sepele yang bisa membuatmu menjadi laki-laki romantis tanpa harus membawanya ke restoran mewah atau sebagainya..

Terimakasih anda telah membaca Hal Biasa yang Ternyata adalah Romantis. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

^_^ Iya bener mas, saya sering melakuhkan hal-hal sederhana diatas kepada cewek saya. Selain itu pula jangan ikut-ikutan marah klo cewek lagi marah-marah ga jelas, stay calm dan ada untuknya aja udah cukup kok. Ntar klo dia udah mendingan pasti dia bakal tambah sayang :ng :-bd

Balas