Brasil Kalah 2-0 dari Chile

Rosyadi 10/09/2015
Brasil Kalah 2-0 dari Chile
Getty Images

keripiksaya.com - Mematahkan semua prediksi Chile tampil trengginas dengan mengalahkan juara dunia 5 kali Brasil Jumat (9/10/2015) pagi WIB, dan melenggang mulus ke Piala Dunia 2018 berkat gol Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez.yang sebelumnya diragukan bisa tampil.

Sebenarnya pertandingan ini berjalan cukup alot, di babak pertama saja kedua kesebelasan belum ada yang mencetak gol, walau dengan itensitas serangan yang tinggi juga peluang yang banyak,

Perjuangan Chile membuahkan hasil pada menit 72. Berawal dari sepakan bebas Matías Fernandez, sontekan kaki kanan Vargas berhasil mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Brasil lalu melakkukan respons cepat untuk mengejar ketertinggalan. Douglas Costa melakukan percobaan dari luar kotak penalti dua menit kemudian, tapi masih belum tepat sasaran. Di menit 79, tendangan Ricardo Oliviera juga belum membuahkan hasil.

Oliviera lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang di menit 83. Tendangannya dari luar kotak penalti meneruskan umpan Marcelo masih belum menemui sasaran.

Brasil gagal setidaknya menyamakan kedudukan malah harus menerima tambahan gol dan juga yang memastikan Chile menang 2-0 berkat Gol dari striker arsenal Alexis Sanchez di masa injury time.

Terimakasih anda telah membaca Brasil Kalah 2-0 dari Chile. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar