Apa maksudnya Google has Blocked your IP. Please try after some time..

Rosyadi 10/20/2015
keripiksaya.com - Ini bermula karena saya kawatir dengan kondisi kesehatan blog keripiksaya ini, bagaimana tidak, belum lama lahir sudah seperti blog yang sakit-sakitan, susah banget terindeks pada Search Engine Google, jadi saya mencoba untuk mengeceknya pada Sadbox Checker,

Sandbox Google : Apa maksudnya Google has Blocked your IP. Please try after some time..


Setelah saya coba cek disana, khawatir juga terkena SandBox Google (kata para pakar SEO, sebuah pinalti yang menurunkan atau bahkan menghapus indeks blog atau situs kalian, yang katanya kalau sudah masuk susah keluar), ngeri juga kan, namun setelah saya cek tidak seperti dugaan saya, bukan pemberitahuan bahwa blog keripiksaya terkena atau tidak terkena sandbox melainkan notifikasi lain,

"Google has Blocked your IP. Please try after some time.. "

Begitulah kira-kira notifikasi yang diberikan, maksudnya apa coba, apakah ip blog saya di banned? atau bagaimana, tapi misalkan dibanned kok adsense saya masih ok-ok saja, lantas apa masalahnya,.

Akhirnya saya mencari referensi kesana kemari, saya kira banyak yang mengalami ini, ternyata tidak juga, namun pada akhirnya saya dapat bisikan dari salah satu blogger juga mengenai masalah ini, notifikasi Google has Blocked your IP. Please try after some time.. kemungkinan berarti komputer yang saya gunakan terdapat banyak malware, saat membuat atau mengelola blog keripiksaya.

Apakah benar demikian?

Karena belum terlalu yakin, saya coba mencari lagi referensi, kali ini saya singgah di blognya masbad [kyaiblogger], yang mengulas hal yang sama dengan masalah saya, tentang sandbox, hanya saja masbad menunjukan bukti bahwa Google Sanbox Checker juga tidak akurat, silahkan baca sendiri postinganya disini

dan harus saya akui bahwa pendapat dan ulasan ini sejalan dengan pemikiran saya, jadi saya putuskan bahwa saya tidak terlalu ambil pusing dengan hal ini. saya akan menulis, seperti yang biasa saya lakukan, sandbox atau tidak, asalkan menaati peraturan, toh nanti google nanti akan datang sendiri.

Terimakasih sudah membaca artikel yang tidak terlalu penting ini, semoga sedikit memberi pencerahan,

Terimakasih anda telah membaca Apa maksudnya Google has Blocked your IP. Please try after some time.. . Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar

sama kaya ane gan..... yaudahlah posting aja :D

Balas

iya emang :(

Balas