Pengaturan Rahasia Google Chrome

Rosyadi 10/10/2015
keripiksaya.com - Google Crhome adalah sebuah browser atau peramban web dengan lisency open source atau terbuka, yang dikembangkan oleh perusahaan raksaksa Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

Pengaturan Rahasia Google Chrome

Sebuah browser yang sangat elegan dan sangat simple, kemudahan yang luar biasa untuk menggunakanya, pengguna tidak akan pernah bingung dalam menggunakan browser yang satu ini, begitu pula dengan panel setting yang dibuat sederhana dan simple, sangat berbeda dengan Mozilla Firefox atau browser lainya, walau browser lain  juga memiliki kenggunlanya masing masing. simple itu adalah Chrome.

Tapi tahukah kalian, bahwa Google Chrome sendiri punya panel setting rahasia, yang bisa kalian akses dengan metode tertentu?

ya ini benar adanya, namanya adalah Chrome Flags, Sebuah halaman setting chrome yang ditujukan hanya untuk eksperimental, namun perlu kalian ingat setting ini cukup rentan, jadi saya anjurkan untuk hati-hati, bahkan chrome sendiri sudah memberikan peringatanya.

PERINGATAN Fitur eksperimental ini bisa berubah, rusak, atau hilang kapan saja. Kami sama sekali tidak menjamin apa yang akan terjadi saat eksperimen ini dinyalakan, siapa tahu browser Anda tiba-tiba hangus terbakar! Becanda! Tapi bisa jadi browser akan menghapus semua data, atau keamanan dan privasi Anda akan disusupi secara tak terduga. Eksperimen yang Anda aktifkan akan diaktifkan untuk semua pengguna browser ini. Lanjutkan dengan hati-hati. Tertarik dengan fitur Chrome baru yang keren? Coba saluran beta kami di chrome.com/beta. (begitu yang tertulis disana)

Bagaimana cara mengaksesnya? cukup mudah kok, tinggal ketikan saja chrome://flags pada adress bar, kalian akan otomatis membuka halaman setting atau pengaturan rahasia ini.

Pengaturan Rahasia Google Chrome

Terimakasih anda telah membaca Pengaturan Rahasia Google Chrome. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar