Messi Cedera, Aguero Kenakan Nomor 10 Argentina

Rosyadi 10/08/2015
Messi Cedera, Aguero Kenakan Nomor 10 Argentina

keripiksaya.com - Untuk sementara waktu Kun Aguero akan mengenakan nomor punggung milik Leonel Messi nomor 10 karena sang empunya sedang mengalami cedera. ini hanya sementara, sampai La-Pulga kembali pulih.

Messi dipastikan tidak bisa mengkapteni Albiceleste untuk menjalani du apertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Ekuador, Jumat (9/10) pagi WIB dan Paraguay lima hari berselang dikarenakan masih mengalami cedera yang memaksanya menepi untuk 2 bulan kedepan.

"Aku sudah berbicara kepada kitman dan dia bilang kepadaku bahwa ini kewajiban -- seseorang harus menggunakannya (nomor 10) karena nomor seragamnya dari 1 sampai 23," ucap Aguero yang dilansir ESPNFC.

"Aku memakainya untuk pertama kali saat melawan Bosnia dalam laga persahabatan di Amerika Serikat, dan Leo bilang: 'Saat aku absen, Kun harus yang memakainya'. Lalu dia mulai mengirimiku pesan: 'Kamu akan memakainya bukan?'.

"Jadi sekarang setiap kali dia absen, terserah aku untuk memakainya. Aku senang memakai nomor itu, tapi jelas nomor itu miliki dia," imbuh Aguero.

Terimakasih anda telah membaca Messi Cedera, Aguero Kenakan Nomor 10 Argentina. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar