Chile Menjamu Brasil, Alexis dan Vidal Kemungkinan Absen

Rosyadi 10/08/2015
Chile Menjamu Brasil, Alexis dan Vidal Kemungkinan Absen
Raul Sifuentes/LatinContent/Getty

keripiksaya.com - Pada pembukaan kualifikasi Piala Dunia Chile sudah harus menjamu tim kuat sarat bintang, Brasil. pada pertandingan yang sangat penting ini Chile malah terancam akan absenya dua bintang utama mereka yakni Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

9/10/2015 Pagi WIB, hari juman Chile akan menjamu Brasil Estadio Nacional de Chile, Dari 50 laga yang dilakoni, Chile baru bisa memenangkan tujuh pertandingan dan 13 laga diselesaikan dengan hasil imbang. Kemenangan terakhir Chile atas Brasil didapatkan pada pada Piala Dunia 15 Agustus 2000.

"Saya belum dapat memastikan turunnya Alexis ataupun Vidal menghadapi Brasil. Kedua pemain itu belum mengikuti latihan penuh pekan ini," kata Sampaoli yang dikutip ESPN.

"Tampaknya Arturo sangat diragukan untuk bisa berpartisipasi, khususnya menghadapi Brasil. Beberapa jam ke depan akan menjadi waktu yang krusial untuk memastikan apakah dia bisa tampil atau tidak. Kemungkinan yang sama juga berlaku untuk Arturo," jelas dia.

Walau begitu Chile dalam kondisi mental yang sangat bagus, Mereka bakal tampil sebagai juara Copa America tahun ini yang diraih di Santiago. Di laga final, Chile mengalahkan Argentina

Terimakasih anda telah membaca Chile Menjamu Brasil, Alexis dan Vidal Kemungkinan Absen. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar