Cara Melupakan Mantan

Rosyadi 12/17/2015
Pada kesempatan kali ini, saya kembali lagi akan membahas soal mantan, sebelumnya saya sudah membuat artikel Memperbaiki Hubungan Setelah Putus kali ini kebalikanya, untuk kalian yang ingin sekali Move On tapi susah sekali. Mungkin sebagian dari kalian akan berargumen, semua cara sudah dilakukan tapi teta[ saja masih sangat susah, yah saya bisa mengerti itu, tiap orang kadar cintanya memang berbeda satu dengan yang lain, namun tidak ada salahnya untuk membaca beberapa tips Cara Melupakan Mantan yang akan saya ulas berikut ini, yang saya ambil dari beberapa sumber yang terpercaya, juga pengalaman pribadi tentunya.

Cara Melupakan Mantan

1. Hilangkan Pemikiran "Mantan Masih Cinta Kalian"

Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah mengubah mainset kalian mengenai mantan, biasanya seseorang akan sulit Move On dikarnakan masih beranggapan bahwa masih ada cinta walau sedikit dari mantan untuk kalian, inilah yang salah, dengan masih ada pemikiran ini, sudah barang tentu kalian akan masih punya pengharapan, dan jelas akan menghambat kalian untuk Move On dari mantan kalian.

Oleh karena itu, Hilangkan Segera, pemikiran "Mantan Masih Cinta Kalian" dengan begitu, modal awal kalian untuk Move On bisa kalian dapatkan, mulailah untuk berfikir positif. Selalu ada hikmah positif yang dapat diambil dari sebuah hubungan yang berakhir. Cobalah untuk tidak fokus pada rasa sakit dan memori-memori indah yang pernah Anda lewati bersama si dia. 

2. Hapus semua hal yang bisa mengingatkan kalian pada Mantan

Yang kedua adalah dengan menghilangkan atau menghapus semua hal yang bisa mengingatkan pada mantan, maksudnya bagaimana? jika saya disini katakan untuk menghapus semua foto, video, ataupun hal apapun yang mengingatkan kebersamaan kalian, hapus. jika itu berupa barang, pastikan itu masuk dalam kardus, dan akan sangat lama kalian tidak akan menyentuhnya.

Susah? tidak, jika kalian sudah bisa melakuakan pada tahap awal, atau langkah nomor satu, saya yakin langkah nomor dua ini sudah bisa kalian lakukan, harus saya katakan bahwa ini memang sulit, tapi jika memang kalian serius ingin melupakanya, maka saya sangat sarankan untuk melakukan hal ini.

3. Ada yang lebih membahagiakan sedang menanti

Selanjutnya adalah kalian harus mengerti, dengan kalian Move On kalian bakal terbebas dari rasa sakit bersama mantan kalian, dan berfikirlah bahwa ada yang akan lebih membahagiakan menunggu anda jika bisa move on, artinya Semakin Cepat Kalian bisa Move On, Semakin Cepat Kalian Bisa Mendapatkan Hal yang Lebih Menahagiakan itu.

Cobalah pahami satu hal, jika kalian tidak salah, dalam hubungan dan penyebab kalian putus, bahkan jika penyebab putusnya kalian adalah berdosanya mantan kalian, percayalah Karma itu ada, dan suatu saat akan membalasnya, biarkan dan secepatnya move on.

4. Temukan Orang lain yang lebih pantas untuk cinta kalian

Langkah selanjutnya tentu  dengan menemukan Cinta baru, Kenangan baru, dan Kebahagiaan baru, dengan ini semua rasa sakit dan kenangan bersama mantan akan benar-benar terhapus dan luntur, dan saya harus ucapkan selamat kepada kalian jika sudah melakukan tahapan-tahapan dari satu sampai empat ini jika bisa melakukanya, berarti kalian sudah bisa move on dari mantan kalian.

Perpisahan memang menyakitkan, apa lagi dengan orang yang kalian sayang, tapi ingat kembali apa yang membuat kalian berpisah, kalian layak lebih bahagia, layak mendapatkan lebih darinya. semangat dan semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Terimakasih anda telah membaca Cara Melupakan Mantan. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar