Review One Punch Man Anime

Rosyadi 12/23/2015
Review One Punch Man Anime

Baru kemarin sang heroes terkuat, dengan sekali pukul semua musuh langsung modar. mungkin kalian sudah tahu dari judul artikel, benar sekali, One Punch Man. anime yang lagi hits musim ini. kali ini saya akan sedikit mereview mengenai anime One Punch Man.

Saya kira ini Anime Komedi ecek-ecek

Saya memang penggemar anime, tapi kalau soal manga saya benar-benar kurang update, jadi karena ketidak-update-tan itulah kesan pertama saya mengenai One Punch Man sudah sangat buruk, walau hampir semua fans-sub langganan saya ngunduh menyajikan anime ini, dengan poster sang karakter utama yang benar-benar terlihat biasa, tidak keren dan terlihat bodaoh, saya benar-benar mengabaikan anime ini pada awalnya

Setelah rilis dengan rilis episode ke empatnya, saya masih tidak tertarik sama-sekali, walau rating di myanimelist sudah sangat tinggi. akhirnya rasa penasaran saya timbul ketika saya tidak sengaja membaca membaca review teman saya di facebook tentang anime ini, dan apa yang terjadi setelah saya menonton episode pertama, kemudian keduanya...?

Luar biasa kereen... 

Sepeertinya kalau ada pribahasa Jangan menilai buku dari sampulnya memang benar yah, baik dari segi cerita maupun karakter utamanya (saitama) bener-bener tidak saya duga, mungkin hal ini tidak terjadi pada kalian yang sebelumnya sudah baca manganya..

Komedi yang pas, Action yang Maksimal, ringan, seru dan menghibur

Sangat sulit menggambarkan One Punch Man, anime ini unik dan epic, original dan cukup sulit membandingkan dengan anime lain, berbeda dengan anime action lainya yang hampir selalu ada anime sebelumnya yang bisa dicompare karena mirip, One Punch Man itu, Heroes yang kita tidak akan menghawatirkan dia bakal kalah, bahkan terluka, tapi entah kenapa tidak terasa membosankan.

Saya mencoba untuk tidak spoiler, ini untuk kalian yang belum nonton, :D. Anime ini mungkin kalau bisa digambarkan adalah superman tapi gak pakek lemah terhadap criptonite, superman yang jauh lebih kuat dari karakter anime lain, bahkan itu Goku (dragonball), tapi wajah dan ekspresinya yang sungguh unik lucu, namun tidak berlebihan. Komedinya terasa halus dan pas, Action yang keren, walau tak terkalahkan masih terasa sangat seru.

bisa saya katakan anime One Punch Man, adalah yang terbaik dimusim ini, bukan, mungkin sudah masuk pada jajaran anime terbaik yang pernah ada. 

12 Episode ? Kurang...!!

One Punch Man hanya ada 12 episode pada musim ini dengan 1 tambahan OVA, ceritanya yang sangat bagus, namun sangat sederhana membuat saya tidak sadar sudah sampai pada episode terakhir, terkesan masih banyak pertanyaan yang disengaja agar penonton penasaran dan menunggu session selanjutnya.

Ada banyak sekali yang mengatkan bahwa versi anime ini berbeda dengan manganya, versi anime lebih dramatis dan sitama sering diperlihatkan kekerenanya berbeda dengan manga originalnya yang selalu dengan mode polos tak berdosa itu. entahlah tapi yang jelas 12 episode sangat kurang puas, bahkan untuk session perdana saja.

Sedikit Kritik atau apalah ini, yang sedikit mengganggu saya

Entah ini perasaan saya saja atau gimana yah, bahwa grafik dan beberapa karakter pada anime One Punch Man terkesan mirip dengan Hunter X Hunter 2011? apa karna satu studio produksi? 
terlepas dari itu One Punch Man, adalah salah satu Anime terbaik yang pernah saya tonton.

Jadi kesimpulanya, buat kalian yang belum nonton anime ini, maka saya sangat merekomendasikan, apa lagi bagi kalian yang menyukai anime bergendre action dan komedi yang keren.

Terimakasih telah membaca,. :)

Terimakasih anda telah membaca Review One Punch Man Anime. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar