TOP 10 ANIME MUSIM GUGUR FALL 2015

Rosyadi 12/23/2015
TOP 10 ANIME MUSIM GUGUR FALL 2015

Musim Gugur (Fall Session) Anime sudah mulai berakhir, semua anime musim ini pun sudah mengakhiri episode terakhirnya, bagi pecinta anime pergantian musim seperti ini akan menjadi yang ditunggu tunggu, ada juga yang merasa kurang jika anime faforitnya selesai.

Saya yakin kalian pasti punya pendapat sendiri-sendiri mengenai anime mana yang terbaik, namun disini saya akan mencoba mengurutkan anime terbaik musim gugur 2015 dari urutan 10 sampai dengan 1, sumber penilaian ini saya ambil dari Myanimelist.

10. Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru


Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru
Score : 7.50

Sebuah anime yang mungkin cukup rekomended jika kalian menyukai anime anti mainstream, Anime ini menceritakan Soutaro Tatewaki yang menjadi asisten baru dari seorang gadis yang mencintai tulang belulang, dan memiliki kemampuan untuk menganalisis tulang tulang itu dengan sangat baik, cerita pun dimulai ketika mereka dihadapkan dengan banyak kasus, termasuk pembunuhan yang melibatkan tulang manusia.

9. Osomatsu-san


Osomatsu-san
Score : 7.60

Keluarga Matsuno memiliki enam anak nakal dan nakal (yang kembar enam), dipimpin oleh Osomatsu tertua. Mereka kelas sekolah dasar kembali masa Shouwa, tetapi meskipun dari masih tinggal di rumah yang lama yang sama, tampilan jalan serta gaya hidup masyarakat modern telah berubah drastis. Komedi jenaka yang mungkin akan bisa menghibur kalian, ringan dan menyenangkan.

8. Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor - Exodus 2nd Season


Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor - Exodus 2nd Season
Score : 7.65

Kelanjutan dari Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor - Exodus, saya sendiri kurang tahu dengan anime yang satu ini, namun tidak ada salahnya coba untuk ditonton.

7. Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans


Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans
score : 7.82

300 tahun setelah akhir Perang Calamity.

Kekuasaan yang memerintah bumi Sphere telah digulingkan, memberikan cara untuk penguasa baru dunia baru, kelelahan pertempuran. Sementara itu, jauh di Mars, bunga api yang mengancam untuk memicu perang baru telah melanda ...

Protagonis kami Mikazuki Augus, anggota dari perusahaan keamanan swasta Chryse Penjaga Keamanan (CGS), mengambil misi sebagai pengawal dari Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis muda yang agitates kemerdekaan Chryse dari Bumi. Namun, ketika unit Gjallarhorn elit, didakwa dengan menekan revolusioner, penggerebekan CGS, tinggi-up yang sengaja menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan untuk menutupi mundur sendiri. Orga Itsuka, pemimpin skuad anak laki-laki ', mengambil ditinggalkan ini oleh orang dewasa sebagai motivasi untuk meluncurkan kudeta penuh. Dengan perintah dari Orga menahan Gjallarhorn, Mikazuki sorti di Calamity era Perang memo yang CGS telah menggunakan sebagai generator-Gundam Barbatos ...

6. Rakudai Kishi no Cavalry


Rakudai Kishi no Cavalry
score : 7.83

Kisah "Pendekar pedang sekolah" berkisah kesatria penyihir  modern yang bertarung dengan senjata dikonversi dari jiwa mereka. Ikki Kurogane pergi ke sekolah untuk ini Sihir Knights, tapi dia adalah "Kesatria gagal" atau "yang terburuk" yang gagal karena ia tidak memiliki keterampilan sihir. Namun, suatu hari, ia ditantang untuk berduel dengan Stella, seorang putri asing dan "Number One" mahasiswa. Dalam duel ini, "pecundang harus taat untuk hidup."

5. K: Return of Kings


K: Return of Kings
score : 7.88

Pada era modern Jepang, di mana sejarah dengan anehnya tumpang tindih dengan kenyataan. Terdapat tujuh Raja (Kings) dengan kekuatan super. Seiring dengan waktu masing-masing raja membentuk klan untuk berbagi kekuasan yang mereka miliki. Peraturan ditegakkan oleh biru, api merah menimbulkan kekacauan, penyimpangan yang ditimbulkan putih, dan reformasi bercabang menjadi hijau. Jungle telah memulai aksinya kembali, yang membawa takdir dari para Raja.

4. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen


Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen
score : 7.96

Season ke-2 dari anime ini menceritakan pertemuan kembali Yuichirou (manusia) dengan Mikaela (vampir). Namun, Mikaela telah menjadi vampir dan untuk menyelamatkan keluarganya, Yuichiro membutuhkan pengetahuan serta kekuatan. Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir menjadi manusia, dan di saat yang sama ia pun berlatih keras dengan Senjata Terkutuknya. 

3. Noragami Aragoto


Noragami Aragoto
score : 8.56

Musim ke-2 dari anime ini terfokus pada Bishamon, sang dewa tempur. Dia memiliki banyak Shinki karena dia tidak mampu untuk meninggalkan roh yang diserang oleh Ayakashi. Dia memiliki kelompok besar Shinki dengan dirinya sebagai pemimpin. Bishamon memiliki kebencian yang kuat untuk Yato, sebagai masa lalu gelap yang mengikat mereka berdua.

Disisi lain, shinki Yato yaitu Yukine memiliki kecemasan akan keberadaan dirinya yang mungkin akan digantikan oleh shinki Yato terdahulu saat masih menjadi dewa jahat.

2. Haikyuu!! Second Season


Haikyuu!! Second Season
score : 8.88

Setelah kalah melawan Aoba Johsai, seluruh anggota tim Karasuno benar-benar merasakan kekalahan yang menyakitkan. Khususnya Kageyama dan Hinata, yang masih menginginkan pertandingan. Mereka berdua yang paling merasakan sakit akan kekalahan tersebut. Namun, semangat tim segera bangkit saat munculnya kesempatan untuk pergi ke Tokyo. Selama kamp. pelatihan mereka di sana, Karasuno akan bertemu lawan tangguh yang baru. Siapakah mereka?

1. One Punch Man


One Punch Man
score : 9.08

Ini dia sang JUARA.. :D , 
Dunia dimana heroes dan penjahat, mungkin lebih tepatnya adalah monster-monster aneh yang terus bertarung, semuanya sangat kuat, namun tak ada yang dapat melampaui kemampuan Saitama, dengan ekspresi yang datar, dialah manusia paling kuat, dengan sekali pukul semua langsung binasa. namun hal inilah yang membuat saitama merasa kesepian, karna terlalu kuat..

Cerita yang sederhana namun dikemas dengan komedi ringan yang ciamik, daya tarik utama dari anime ini adalah tokoh utamanya (saitama) dimana setiap orang selalu tidak menyangka bahwa orang dengan tampilan yang konyol, muka polos beserta kepalanya yang plontos merupakan heroes terkuat.

Terimakasih mungkin itulah Top 10 Anime terbaik Fall 2015, Mungkin saja kalian punya pendapat lain??

Terimakasih anda telah membaca TOP 10 ANIME MUSIM GUGUR FALL 2015 . Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar