Boku Dake ga inai Machi

Rosyadi 1/16/2016
boku dake ga inai machi
Musim ini memang sesuatu banget, bagaimana tidak, anime-anime berkualitas seolah serentak berlari di start yang sama, satu lagi, sebuah anime yang juga anti mainstream dengan cerita yang unik dan epic, sebuah anime yang mungkin akan langsung masuk dalam chart anime terbaik musim ini, bahkan bisa jadi menjadi salah satu top anime yang kalian tonton.

Boku Dake ga inai Machi, merupakan anime yang dibuat oleh salah satu studio anime tertua di jepang noitaminA, menceritakan tentang Satoru Fujinuma, 29 tahun, seorang mangaka yang tidak terlalu sukses, sangat tertutup, dan biasa saja, bahkan kehidupanya sedikit miris, tapi entah sejak kapan Satoru dianugrai kemampuan untuk melakukan Timeleap (kembai ke masa lalu) walau itu cuma beberapa menit saja, yang disebutkan oleh satoru sebagai pemulihan karena jika satoru mengalaminya pasti pada saat itu akan terjadi musibah, atau kemalangan, jadi harus dicegah.

Dan suatu ketika, saat ibu Satoru berkunjung kerumahnya, entah kenapa dan kebetulan masa lalu yang kelam mengikuti, seorang yang berbahaya tak sengaja bertemu, dan saat satoru keluar rumah, ibu satoru dibunuh, saat mendapati ibunya tergeletak tak bernyawa satoru shock dan tiba-tiba, satoru kembali ke tahun 1988 dimana dia masih berumur 10 tahun, mungkin saja karena shock, kemampuan pemulihan satoru menjadi lebih kuat, “sebuah kesempatan untuk merubah masa depan, mencegah ibu dibunuh dan lain-lain”.

Dari plot dasar cerita anime Boku Dake ga inai Machi sudah menjanjikan sesuatu, ditambah lagi dengan karakter dan feel yang disampaikan-pun terasa sangat kuat, dengan grafis yang unik dan tidak mainstream, anime ini benar-benar akan membuat kalian takjub dan mengikuti alur ceritanya lebih dalam, sebuah cerita lain dari anime Timeleap yang mirip dan juga sangat berbeda dari stain;Gate,

Untuk Episode awal, Boku Dake ga inai Machi, saya bisa katakan kalau anime ini harus menjadi urutan pertama list anime yang harus kalian tonton pada musim ini.

Artikel ini akan diupdate untuk episode episode selanjutnya.

[update 3 februari 2016]

Whooaaa...!!! Amazing anime, epik, dan benar-benar membuat saya terkesan, dengan alur yang tidak membosankan, sebuah tampilan stain;gate yang lebih masuk akal, namun tetap rinan dan mudah untuk di ikuti, tak perlu tau siapa jhon titor atau teori-teori yang semasa sekolah sangat membosankan, Boku Dag ga Inai Machi adalah versi lain, tentang mengubah masa depan dengan bermain dengan waktu.

Kaakter disini tidak dibuat lebay terasa natural, walau pasti akan ada kritik disana sini, namun saya yakin jika sudah mengikuti anime ini dari awal sampai episode 4, pasti akan setuju dengan saya bahwa ini sesuatu yang sangat layak menjadi faforit.

Mari kita tunggu kelanjutan dari episode berikutnya dari Boku Dake ga Inai Machi, anime ter-keren musim ini.

Terimakasih anda telah membaca Boku Dake ga inai Machi. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar