Dapatkan Rupiah dari Adsense Milik Mbah Google

Rosyadi 1/15/2016
Dapatkan Rupiah dari Adsense Milik Mbah Google

Adsense, mungkin bagi para blogger sudah tidak asing dengan nama ini, sebuah media periklanan yang dikelola oleh perusahaan internet terbesar yakni Google, melalui Adsense anda yang mempunyai blog, atau website yang terdaftar dapat menampilkan iklan (publisher) dan mendapatkan pendapatan dari setiap iklan yang dipasang dengan sistem pembagian keuntungan, namun tentu saja akan tetap sangat menguntungkan karena tidak diperlukanya modal.

Namun untuk menjadi publisher Adsense tidaklah mudah, perlu melakukan pendaftaran dengan seleksi yang luar biasa ketat, Google tentu harus memilah untuk menampilkan iklanya bukan, ada banyak persyaratan dan ketentuhan yang harus dipatuhi.

Pernakah kalian bayangkan, jika dengan menjadi publisher Adsense saja kalian bisa mendapatkan penghasilan melebihi gaji PNS tingkat menengah? yah, ternyata bisa dan bahkan bisa melebihi itu, banyak sekali publisher adsense dari indonesia yang sukses dan mendapatkan penghasilan yang wah! bahkan mungkin bisa untuk membeli sebuah rumah, dan ini bukanlah rahasia lagi.

Banyak sekali contohnya, silahkan anda googling mereka yang sukses dengan adsense, namun saya akan memberikan contoh yang ada di sekitar saya saja, yaitu salah satu teman kampus saya, yang walaupun tidak sesukses para master Adsense, tapi teman saya ini bisa menghasilkan penghasilan rata-rata 5 juta per bulan, sungguh luar biasa bukan? biaya kuliah pun menurutnya berasal dari sini,

jadi kenapa tidak menjadi bagian dari adsense?

Bagaimana Cara Dapatkan Rupiah dari Adsense Milik Mbah Google

Dapatkan Rupiah dari Adsense Milik Mbah Google

Sekarang mari kita bahas bagaimanakah cara mendapatkan Rupiah (penghasilan) dari Adsense. Tentu yang pertama harus anda lakukan adalah membuat wadah tempat Adsense anda akan tempatkan. sekarang Adsense dapat anda tempatkan atau hasilkan di beberapa media yang berbeda, dari websie atau blog anda, dari youtube, dari custom pencarian bahkan bagi anda yang bisa membuat sebuah aplikasi atau game mobile bisa menempatkan iklan Adsense anda disana.

Adapun bagaimana cara lengkap bagaimana mendaftar adsense silahkan kunjungi halaman berikut ini - https://support.google.com/adsense/answer/10162?hl=id

Sekarang, saya asumsikan anda sudah berhasil mendapatkan persetujuan (approval) sebagai publisher adsense, tentu dengan kerumitan dan ketekunan anda, namun jika beruntung, anda akan mendapatkanya dengan mudah, semoga saja (saya doakan). jika sudah menjadi publihser lantas apa? apa yang harus dilakukan? tentu saja membuat iklan bukan, bagaimanakah caranya? silahkan lihat halaman pada link berikut ini - https://support.google.com/adsense/answer/6002575?hl=id

Sudah menjadi publisher, sudah membuat iklan, sekarang bagaimakah cara menjadi publisher Adsense yang sukses?

Menjadi Publisher Adsense yang Sukses

Untuk menjadi publisher Adsense saja merupakan sebuah perjuangan bagi pemula, lantas apalagi menjadi publiser yang sukses, maka perlu kerja keras dan ketekunan, memang benar sih diluar sana ada banyak sekali tutorial bagaimana cara menjadi publisher yang sukses, dari segi SEO dan Juga penempatan iklan, tapi perlu anda ketahui, ini memerlukan waktu pembelajaran penerapan dan pengalaman yang cukup panjang, juga menjadi faktor utama adalah ketekunan dan konsistensi yang bagus, banyak diantara mereka yang sudah frustasi ditengah jalan karena mungkin tidak kunjung mendapatkan Approval atau pendapatan yang tidak kian bertambah.

Ada banyak tutorial mengenai bagaimana cara menjadi publisher Adsense yang sukses, semuanya saya kira benar adanya, tapi semua cara itu tidaklah instan dan perlu pembelajaran yang memakan waktu lagi, mungkin bagi orang yang faham akan seluk beluk dunia internet akan dengan sabar menjalaninya, namun ada banyak diantara anda yang sudah menyerah di tengah jalan.

Trus bagaimana dong kalau begitu? saran saya adalah cukup jadilah blogger dan penulis yang biasa saja, tulis artikel anda sendiri (original) sebanyak banyaknya, lama-kelamaan blog atau website  anda akan ada banyak pembaca tentu ini akan juga berbanding lurus dengan penghasilan adsense anda nantinya. tidak perlu utak atik SEO cukup jadi penulis yang baik saja, pembaca-pun akan datang sendirinya.

Mungkin cukup untuk saat ini , jika mungkin ada pertanyaan silahkan, saya akan sangat senang membantu, cukup tinggalkan komentar anda.

Terimakasih anda telah membaca Dapatkan Rupiah dari Adsense Milik Mbah Google. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar