Musaigen no Phantom World

Rosyadi 1/15/2016
Musaigen no Phantom World
Sepertinya musim ini menjadi musim yang cukup banyak memberikan kita pilihan anime yang “layak untuk ditonton” sudah beberapa Review anime yang saya share dan layak untuk ditonton dan ini adalah salah satunya, Musaigen no Phantom World, sebuah anime walaupun dengan alur yang juga mainstream, namun membawa cerita dan background unik, hanya saja kesan pertama saya adalah kenapa karakternya mirip dengan anime Nisekoi ya? bahkan pengisi suaranya juga hampir semua ada dari Nisekoi, nama pemeran utamanya juga Ichijou walau beda marga Laughing out loud

Anime ini menceritakan pada masa depan karena sebuah kecelakan pada sebuah laboratorium, menyebabkan sebuah virus menyebar keseluruh dunia, dan mempengaruhi kinerja otak manusia, dan menjadikan semua youkai dan makhluk halus juga pemikiran manusia menjadi nyata (disebut dengan Phantom), ada yang baik dan ada juga yang berbahaya. karena efek virus itupun manusia dengan kemampuan khusus pun lahir, dan memanfaatkanya untuk menyegel phantom yang berbahaya.

Seorang pemuda memimpin sebuah grup yang dipenuhi manusia berkekuatan khusus. Mereka berjuang melawan sebuah organisasi yang memanfaatkan suatu insiden demi kepentingan mereka sendiri, dan kemudian mengetahui kenyataan yang terjadi pada dunia mereka..

Untuk kalian yang penggemar komedi plus plus, anime ini sngat rekomended, dengan alur yang untuk dua episode pertama ini terasa sangat ringan dan komedi yang sesuatu banget  Embarrassed smile , anime ini sepertinya memadukan komedi dari Nisekoi dan Juga shokugeki no Shouma, walau mungkin belum bisa dikatakan bisa menjadi seheba dua anime tersebut. cukuplah untuk dua episode perdana menjadi anime yang bisa saya rekomendasikan.

Artikel ini akan update sesuai dengan episode selanjutnya.

Terimakasih anda telah membaca Musaigen no Phantom World. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar