Kasus Wayan Mirna Racun dalam Kopi

Rosyadi 1/20/2016
Kasus Wayan Mirna Racun dalam Kopi

keripiksaya.com - Sedang Hangat dan menjadi pemberitaan dimana-mana, di televisi, di surat kabar, bahkan di media online, bangsa ini memang selalu punya kejutan dan kehebohan tersendiri, setelah kemarin sebelum ini bom sarinah, dan belum hilang sepenuhnya kembali muncul Kasus Wayan Mirna Racun dalam Kopi, yang menjadi tranding topic terbaru.

Sebuah pembunuhan yang sebenarnya sudah banyak sekali terjadi di indonesia, namun Kasus Wayan Mirna Racun dalam Kopi ini menjadi sorotan media karena berbagai aspek yang unik, dan berpotensi menarik orang lain untuk mencari tahu dan mengikuti perkembanganya, kenapa?

Apa yang membuat Kasus Wayan Mirna ini menjadi Heboh?

Ada beberapa poin yang Menurut Saya menjadi alasan kenapa Kasus Wayan Mirna ini menjadi heboh dan menjadi berita paling dicari oleh warga indonesia setelah kasus bom sarinah kemarin, 

1. Korban Adalah Wanita Cantik (Wayan Mirna)

Bukan rahasia lagi, bahwa orang indonesia cenderung suka, dan entah kenapa sangat mudah tertarik dengan kata "ganteng" dan juga "cantik", masih fresh sebelumnya bagaimana hastag atau pagar #kaminaksir menjadi bahan perbincangan dan tranding topik di media sosial, padahal latar belakang dari hastag itu adalah sebuah "tragedi" sarinah, entah kenapa "polisi ganteng" menjadi bahan pembicaraan yang tak kalah heboh pada waktu itu. begitu pula pada kasus Wayan Mirna ini.

2. Kasus Terjadi Berhubungan dengan Kopi setelah Kasus Sebelumnya

Hal ini juga menurut saya menjadi poin kenapa Kasus Wayan Mirna yang di Racun dalam Kopi begitu menyita perhatian warga indonesia, kasus ini terjadi bahkan sebelum kasus sebelumnya reda, dan sama-sama melibatkan Kopi, apakah ini bisa menjadi poin? terlalu sepele?

Tidak, bahkan menurut saya ini adalah poin terpenting kenapa kasus ini untuk pertama kali diangkat oleh berbagai media, karena dalam kasus sebelumnya "Kasus Sarinah" bagaimana peneror meledakan diri di Kedai Kopi StarBuck, dan belum usai terjadilah kasus ini, selain dari poi pertama, poin kedua ini juga menjadi alasan utama kenapa Kasus Wayan Mirna diberitakan secara terus menerus.

3. Kasus Unik, Penuh Misteri, Layaknya Kasus yang ada Dalam Komik Detektive Conan

Dan ini adalah salah poin utama lainya kenapa Kasus Wayan Mirna menjadi heboh, kasus ini begitu unik, begitu penuh misteri, sebuah pembunuhan yang terjadi di tempat umum, dan walau sudah dilakukan penyelidikan oleh polisi sampai artikel ini saya tulis masih belum ada titik terang siapa pelaku dibalik  kasus ini, benar-beanar seperti kasus yang ada dalam serial komik detective terkenal Detective Conan.

Itulah kenapa kasus ini begitu banyak menarik perhatian, walaupun mungkin tidak hanya itu yang menjadi faktornya, namun saya rasa 3 poin itulah yang utama, dan harapan saya kasus ini bisa terpecahkan segera, agar keluarga korban menjadi tenang.

Terimakasih anda telah membaca Kasus Wayan Mirna Racun dalam Kopi. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar