Dagashi Kashi 2016

Rosyadi 1/11/2016
Dagashi Kashi
Jepang memang gudangnya orang dengan kreatifitas tinggi, begitu juga dalam sebuah manga, novel maupun anime, sebuah anime baru yang tayang pada awal januari 2016 ini adalah anime yang mungkin bisa menjadi referensi kalian untuk ditonton, Dagashi Kashi Adalah anime yang anti mainstream.

Jika kebanyakan anime akan berpusat pada sasuatu seperti pertarungan dan sebagainya, atau harem dan sebagainya, Dagashi Kashi akan memberikan dunia baru yang menyajikan hal yang berbeda.

Sinopsis Dagashi Kashi 2016

Anime ini bercerita tentang Kokonatsu yang menjadi putra dan juga penerus toko cemilan shikada, namun Kokonatsu sangat tidak ingin menjadi penerusnya, suatu hari datanglah seorang cewek dengan kelakuan aneh dan sangat suka dengan cemilan datang ke toko, dan ingin memperkejakan ayah kokonatsu, namun ayah kokonatsu tidak akan menerima tawaran itu selagi anaknya tidak mau mewarisi toko cemilan shikada, karna itu Shidare Hotaru (si cewek cantik yang suka cemilan) ini membuat perjanjian dengan You-san untuk membuat Kokonatsu mau menjadi pewaris toko cemilan shikada, dan ceritapun dimulai.

Sebuah anime yang mengusung cerita unik sebagai latarnya, jika ditilik dari background cerita harusnya anime ini menjadi sesuatu jika saja nanti digarap dengan apik, juga cerita yang orisinil. pada episode perdanaya akan terlihat grafis dari anime ini sedikit lebih pantas jika anime ini bergendre action.

ada cukup banyak kelucuan didalamnya, namun harus diakui mungkin kedepanya anime ini akan lebih kental kearah romance komedi, anime ini juga jelas sekali membawa sebuah pesan yang mulia dengan kembali mepopulerkan cemilan lama yang sekarang sudah sangat sedikit peminatnya, bahkan untuk anak-anak,

yah mungkin anime ini masih jauh dari anime yang akan hits musim ini akan tetapi cukup layak untuk kalian tonton, terlepas dari kekuranganya, Dagashi Kashi akan memberikan sasuatu yang baru untuk kalian tonton

Artikel ini akan update untuk episode-episode selanjutnya

Terimakasih anda telah membaca Dagashi Kashi 2016. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar