Catatan Benny 'Kolor of My Life'

1/02/2016


10 Oktober 2012

'Kolor of My Life'

Siang semua...
Lagi pada ngapain nih...?
Sekarang udah waktunya istirahat siang buat gw. Tapi susah banget buat tidur. Jadi, dari pada gw ngelamun, pikiran kosong, terus ngelakuin hal'' yang tidak diinginkan (seperti: maen ular tangga di atas lemari sambil tereak'' 'GW GANTEEEEENG' atau nggedor'' pintu tetangga kontrakan gw yang lagi pada istirahat habis itu gw teriak 'april moop' padahal sekarang bulan oktober) mendingan gw nulis, berbagi cerita dengan kalian semua.

Eh guys...
Di daerah kalian cuacanya gimana? Di sini sumpah panas banget kalau siang'' gini. Ditambah lagi dikontrakan gw cuma ada 1 kipas angin.. kecil.. yang kaya' baling'' bambunya doraemon, yang tergantung dengan indahnya diatas plafon''. Sekenceng apapun tuh kipas juga nggak bakalan ngefek. Tetep aja udaranya panas. Alhasil gw kalau tidur nggak pernah pakek baju ataupun alas tidur. Gw berbaring liar aja di atas lantai dingin, tanpa baju, tanpa kutang, dan hanya memakai kolor kaya' kucing habis operasi usus buntu.

Eeemm...
Kalian semua tahu kolor (boxer) kan? Udah hampir setahun yang lalu kolor berperan aktif dalam hidup gw. Gw jadi kaya' demam kolor gitu. Kemana aja cuma pake' kolor. Ke pasar, ke toko, maen di empang, waktu mangkal juga. *hehe...*

Kolor sekarang udah jadi style tersendiri bagi sebagian orang. Nggak tahu alasan apa yang buat mereka suka pake' kolor kemana''. Mungkin karena pengaruh cuaca yang panas. Atau mungkin mereka cuma pengen pamer kesuksesan dalam budi daya bulu kaki, atau mungkin juga, mereka pengen nunjukin kekuatan dengan banyaknya 'baut' yang bersarang di kaki mereka (monster baut).

Kalau gw sendiri sih, gw suka pake' kolor setelah baca sebuah artikel dari Dr. Bennyti tititwati seorang dokter kelamin, yang berjudul 'Peran kolor sebagai alternatif pengganti CD'. Yap, sebagaimana judul artikel tersebut, gw mengganti peranan CD dalam hidup gw dengan kolor. Kenapa gw lakuin itu? Karena eh karena gw kasihan aja ama tit*t gw yang 'kecekek' waktu pake' CD. Kalau tit*t gw nggak bisa nafas gimana? Kalau mati gimana? Kalau gw nggak bisa kawin ama Felly cherrybelle gimana? *kiamaaaaaattt....*

Dan sejak saat itulah gw rajin pake' kolor. Kolor udah jadi bagian dalam hidup gw. Gw nggak bisa hidup tanpa kolor *lebay loe...*
Pernah suatu ketika kolor gw ilang, dan gw streesss abis...

Gini ceritanya...

Waktu gw masih dipesantren, gw dikasih hadiah sebuah kolor dari cewek gw *nggak usah dibayangin pacar gw jenis mahluk apaan...* karena saking senengnya dapet kolor, tuh kolor gw pakek aja tiap hari. Satu''nya kolor yang gw punya waktu itu. Cuci kering pakai cuci kering pakai (gitu aja seterusnya sampai kiamat).

Dan pada suatu hari, kolor indah berjumbai kesayangan gw, (selanjutnya baca : 'kolinberkeg') gw jemur di dalem kamar. Kenapa kok di dalem kamar? Soalnya kalau di dalem rok bencong ya nggak bakalan kering dodol...*hahaha...* emang sengaja gw jemur di dalem kamar supaya nggak ilang dicolong si Hulk *ngaco*. Tapi takdir berkahendak lain. Dan si kolinberkeg bener" HILANG *TIDAAAAAAKKKKK....*

Gw bener'' stres kehilangan si kolinberkeg. Satu komplek gw ubek'' buat nyariin kolor gw. Gw juga sempet bikin sayembara..

 ''Barang siapa yangmenemukan si kolinberkeg. Kalau seorang cewek bakal gw jadiin pacar. Kalau cowok bakal gw jadiin suami. Kalau bencong bakal gw jadiin temen mangkal''

Setelah beberapa hari menunggu. Nggak ada 1 laporan pun mengenai kolor gw. Dan sayembara gw nyatakan 'ditutup'. *huhuhu...*

Perjuangan gw nggak sampai di situ aja. Gw memeperluas daerah pencarian sampai ke Zimbabwe, Afrika Selatan, Pasar Burung, dan Pluto. Tapi, si kolinberkeg masih juga tidak bisa ditemukan...
Gw udah cari'' di google, udah gw tanyain juga ama yahoo... Tapi tetep aja nggak ada petunjuk mengenai si kolinberkeg...
Kemana kah gerangan si kolinberkeg berada...?
*huhuhu...*

Hati kecil gw berkata ''Gw nggak boleh menyerah. Gw harus tetep berusaha. Gw harus kejar si Felly''. Dan instinct monyet gw berperan di sini. Gw cari tahu tempat apa aja yang berhubungan ama kolor. Sasaran pertama gw adalah kamar mandi. Yap, karena si kolinberkeg nggak mungkin pergi ke koperasi.

Dengan indah gw meluncur ke kamar mandi, gw cari'' di selokan air, di tempat kencing, gw merunduk, tiarap, rebahan, guling'', saolto kebelakang 3x, daaaaaaaaaaannn VOILA...!!!
Si kolinberkeg akhirnya ketemu...*huhuhu...*
Peluk dan tangis harupun tidak bisa terelakkan...

*Backsound> We Are The Champion - Queen

Meskipun gw nggak nemuin siapa pelaku penculikan si kolinberkeg (karena kolinberkeg nggak mungkin jalan sendiri ke kamar mandi), yang penting gw udah bisa bersatu lagi ama do’i. Dan akhirnya, kita berdua bisa hidup bahagia selamanya.

''berlebihan menggunakan kolor tidak akan merubah kalian menjadi HULK''
#benny_ganteng_riswand

Terimakasih anda telah membaca Catatan Benny 'Kolor of My Life'. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar