Beginilah, Cowok Sederhana Dimata Perempuan

Rosyadi 8/26/2015
Beginilah, Cowok Sederhana Dimata Perempan
Untuk kalian para cowok sederhana yang merasa tidak sekeren pengguna ninja, si makeup tebal atau si mirip boy band. jangan risau, galau apa lagi sampai jadi jomlo dan membuat alibi "jomloh bahagia".

Ketahuilah, kalian-lah yang nanti akan dipilih untuk dinikahi.

Wanita itu memang buatan tuhan yang paling kompleks sedunia, mereka itu lemah tapi juga lebih kuat dari laki-laki, mereka itu mudah nangis tapi hanya mereka yang bisa buat cowok segarang singa afrika menangis (dikamar mansi sambil mainin shower sambil teriak "kenaapaaa..!).

Bagi umumnya wanita, status sosial, dan gengsi adalah yang utama, terlepas dari wanita penghuni surga yang jumlahnya lebih sedikit. itulah sebabnya mereka cenderung memilih cowok berengsek, tapi keren (sudut pandang keren bagi mereka) dan sebenarnya mereka awalnya sudah tau itu, yang pada akhirnya akan selalu putus dan bilang "cowok semua sama saja".

Cewek akan lebih nyaman dengan cowok yang sederhana, itulah faktanya. (please jangan bicarakan cewek kurang waras yang menyangkal ini)

Walau begitu, resiko menjadi yang akan dinikahi ini adalah sikap alamiah cewek ini, walau sudah pasti nyaman dengan kalian yang sederhana, tapi mereka tetaplah cewek biasa.

Jadi jangan pernah heran, dan bertanya jika mereka akan tidak mau kalian antar saat reonian kelas mereka. (mari berfikir) kecuali kaliaan punya sesuatu yang seperti alat untuk berubah UltraMan.

Terimakasih anda telah membaca Beginilah, Cowok Sederhana Dimata Perempuan. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar