Chelsea dapatkan pedro, Mourinho biasa saja

Rosyadi 8/22/2015
Chelsea dapatkan pedro, Mourinho biasa saja
Sebelumnya kita tahu bersama bahwa transfer paling hangat terbaru, bahwa Pedro Rodriguez ternyata lebih memilih berlabuh dengan Chelsea ketimbang setan merah Manchester United. padahal MU-lah yang sebenarnya sangat getol dan yang paling menginginkan tandatangan mantan penyerang saya Barcelona itu.

Dan kabarnya demi melabuhkan Pedro ke Old Trafford, MU harus mengutus salah satu jajaran petinggi klub itu sendiri, Ed Woodward, untuk terbang ke Barcelona. Namun ternyata Pedro malah memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Pedro sendiri engungkapkan bahwa dirinya akhirnya menetapkan pilihanya ke Chelsea salah satunya adalah berkat telphon langsung dari Jose Mourinho.

Dan bagi Mourinho sendiri kedatangan Pedro tidak perlu sangat dibesarkan, dan menurutnya itu biasa saja, jangan diartikan dirinya berhasil mengalahkan Manchester United.

"Saya cuma ingin mengalahkan Manchester United di atas lapangan," Ucap Mou yang dikutip dari Sky Sports.

"Saya bahkan tak ingin menuju ke arah itu. Tugas kami di sini bukan mencoba mendapatkan pemain-pemain yang diincar oleh tim lain. Tugas kami adalah mendapatkan pemain-pemain yang kami pikir bagus untuk kami,"

"Saya tidak ingin mengatakan kami menang, Man United kalah. Bukan itu intinya. Ini adalah momen bagi Pedro untuk menikmati sebuah langkah yang berbeda," tambahnya.

Terimakasih anda telah membaca Chelsea dapatkan pedro, Mourinho biasa saja. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar