Pedro Ke Chelsea bukan ke MU

Rosyadi 8/20/2015
Pedro Ke Chelsea bukan ke MU
Akhirnya pertanyaan kemanakah Pedro Rodriguez akan berlabuh setelah resmi menyatakan akan hengkang musim panas ini terjawab sudah, bukan ke Manchester United, yang belakangan santer akan mendapatkan penyerang sayap Barcelona ini, melainkan ke kubu Chelsea.

Hari Kamis (20/8/2015), Chelsea dan Barcelona sama-sama mengumumkan transfer Pedro. Di situs resminya, Barcelona menyebut bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Pedro.

"Saya sangat senang ada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan saya di Chelsea dan saya di sini untuk terus meraih gelar," ungkap Pedro yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Terima kasih kepada klub dan suporter yang memberi saya kesempatan untuk mengenakan kaus biru ini," tambahnya kemudian.

Sebuah kenyataan yang luar biasa bagaimana seorang penyerang sayap yang matang, harus kalah bersaing di klub lamanya, yang akhirnya memilih untuk hengkang untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak.

Terimakasih anda telah membaca Pedro Ke Chelsea bukan ke MU. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar