Pique diskors, Barca naik banding

Rosyadi 8/20/2015
Pique diskors, Barca naik banding

Barcelona - Gerard Pique akhirnya mendapatkan hukuman yang diakibatkan insiden pada babak final leg. kedua melawan atletic bilbao, yang pada menjelang berakhirnya pertandingan terjadi insiden dimana Pique memprotes hakim garis dan melontarkan kata-kata kasar, Dengan tensi pertandingan yang tinggi serta barca harus memasukan lima gol tanpa balas, tentu menjadikan preseure tersendiri,

Pique diusir di tengah-tengah pertandingan leg kedua melawan Athletic Bilbao yang berkesudahan 1-1 untuk memastikan Barca kalah aggregat 1-5. Pemain tim nasional Spanyol tersebut protes berlebihan kepada hakim garis.

Dalam laporan pertandingan, wasit Carlos Velasco diklaim telah menuliskan bahwa Pique juga telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada si hakim garis sehingga mendapat hukuman lebih berat. Dengan sanksi itu, maka Pique tidak akan dapat dimainkan saat El Barca melawat ke Bilbao di laga pembuka musim baru, menjamu Malaga, tandang ke Atletico Madrid, dan meladeni tantangan Levante.

Barca sesungguhnya sudah naik banding atas kartu merah Pique namun ditolak. Kini banding kembali diajukan klub Catalan itu atas hukuman si pemain.

"FC Barcelona akan naik banding kepada Komite Banding melawan hukuman empat pertandingan yang diterima Gerard Pique untuk kartu merahnya di pertandingan leg kedua di Piala Super Spanyol melawan Athletic pada hari Senin. Klub memiliki jangka waktu 1o hari untuk menyampaikan bandingnya," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Di dalam bandingnya, pemain, seperti yang sudah dikatakan berulang-ulang dalam kesempatan yang berbeda, akan menunjukkan bahwa dia tidak menujukan kepada assisten wasit hal-hal yang ditulis oleh wasit Velasco Carballo dalam laporan pertandingan."
(dikutip detiksport)

Terimakasih anda telah membaca Pique diskors, Barca naik banding. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar