Kembalinya Messi Jadi yang Terbaik Eropa

Rosyadi 8/28/2015
Kembalinya Messi Jadi yang Terbaik Eropa
27/8/2015 Monaco, Sebuah deja-vu yang sepertinya bukan lagi hal yang memngagetkan ketika seorang Leonel Messi mendapatkan sebuah penghargaan, bukan lagi sebuah berita yang membuat orang antusias, orang hanya akan mengatakan, "oh baiklah" atau "sudah kuduga" jika berita mengenai Messi Mendapatkan penghargaan pemain terbaik Eropa.

Messi terpilih sebagai Pemain Terbaik di Eropa 2014/2015 setelah mengungguli Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo. Dalam acara gala di Monako pada Kamis (27/8/2015), Messi mengumpulkan 49 suara, sedangkan Suarez cuma tiga suara dan Ronaldo dua suara.

Dengan keunggulan suara yang begitu telak ini, mungkin tidak akan meredamkan perdebatan siapa yang terhebat dari dua kandidat dari 3 yang satu sebagai peramai saja, walau tidak mengecilkan kehebatan Luis Suarez.

Dengan penghargaan ini, tidak menutup kemungkinan pria yang dijuluki "si kutu" ini akan kembali merai penghargaan pemain terbaik dunia yang ke 5 kalinya.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kami tahu bahwa dia punya hasrat, dia bekerja, dan berusaha sekuat tenaga di semua pertandingan, dan kepercayaan dirinya luar biasa. Itulah kenapa mereka memberinya trofi seperti Pemain Terbaik di Eropa," tutur Bartomeu sang presiden Barcelona di Soccerway.

Terimakasih anda telah membaca Kembalinya Messi Jadi yang Terbaik Eropa. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar