Liga Dengan Hasil Mudah Ditebak Namun Tetap Menarik Karena Mereka

Rosyadi 8/20/2015
Liga Dengan Hasil Mudah Ditebak Namun Tetap Menarik Karena Mereka
Siapa yang akan anda pilih menjadi juara La-Liga musim ini? mungkin saya akan mudah tahu jawaban anda, pasti akan ada dua kelompok besar yang menjawab, Barcelona atau Real Madrid, kalaupun ada yang akan menjawab selain kedua klub itu jumlahnya lebih dari 20% dari penjawab Barcelona atau Real Madrid.

Siapa yang akan menjadi Top Scores La-Liga musim ini ? pertanyaan kedua yang saya lontarkan juga menjadi bukan pertanyaan yang memiliki opsi jawaban yang banyak, pasti juga akan ada dua kelompok besar yang menjawab, Leonel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Liga dengan ke-Mainstream-an tinggi, dengan kejomplangan kompetisi yang mudah ditebak, tapi mampu menarik banyak sekali perhatian, dan perbincangan, sebenarnya apa yang terjadi? pertanyaan ketiga yang saya lontarkan ini baru akan menuai banyak sekali perdebatan, harus saya katakan Klub yang bermain di La-Liga bukanlah tim-tim yang lemah, mereka adalah juara eropa, yang menyingkirkan klub dari kompetisi yang katanya kompetisi terbaik didunia. tapi juga tidak bisa disangkal bahwa kejomplangan antara tim yang berlaga di La-Liga sangatlah besar.

Barcelona dan Real Madrid, adalah dua tim yang akan selalu bersaing diatas semua klub, walau sesekali Atletic sang tetangga Real Madrid bisa menyusup dan mengambil alih, tapi tidak dipungkiri bahwa setiap musimnya akan berjalan sama, lantas apa yang menarik dari ini?

Selain Barcelona dan Real Madrid ada yang menjadi sosok utama dan yang menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk diacuhkan, adalah persaingan antara dua pemain terhebat di jagat raya, Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo, seperti diciptakan untuk saling menjadi rival, mereka berdua-lah yang menjadi maknet utama Liga ini menurut saya, jika anda meng-intrupsi bahwa kedua klub mereka bukan mereka saya akan tanya lagi kepada anda "Apa anda yakin?", persaingan dua maestro dengan keunikan dan fanatisme penggemar masing-masing, ada yang menganggap Messi terbaik, ada juga yang menganggap CR7 yang terhebat, saya rasa akan percuma saja mendebatkan siapa yang lebih hebat dari mereka. namun satu hal yang pasti adalah keberuntungan anda sebagai pecinta bola yang hidup dan menyaksikan dua pemain terhebat dalam priode yang sama, Liga yang sama, dan dua klub yang sejak awal saling besebrangan.

Masalahnya adalah sekarang setelah ini, setelah mungkin era dua pemain hebat ini usai, apakah anda akan masih bersemangat dengan La-liga?

Terimakasih anda telah membaca Liga Dengan Hasil Mudah Ditebak Namun Tetap Menarik Karena Mereka. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar