Erick Thohir : Inter Masih Akan Datangkan Penyerang

Rosyadi 8/20/2015
Erick Thohir : Inter Masih Akan Datangkan Penyerang

Berita Bola Keripik Saya Blog - Berita terbaru dari inter milan, sang presiden dan pemilik klub asal Indonesia Erick Thohir, mengindikasikan bahwa inter milan masih belum puas dengan skuadnya sekarang dan sebelum bursa transfer ditutup untuk musim ini inter masih akan kedatangan penyerang.

"Kemungkinan kami akan memperkuat lini serang. Pemain depan baru ada empat, Palacio, Icardi, Jovetic, dan ada Jonathan Biabiany. Saya rasa empat masih terlalu sedikit," ujar Erick.

Erick kemudian menyebut beberapa nama. Ia membenarkan kalau Inter masih membidik winger VfL Wolfsburg, Ivan Perisic, dan juga attacking midfielder milik Manchester City, Samir Nasri.

"Market masih terbuka sampai akhir Agustus, segala kemungkinan bisa terjadi. Kemungkinan menambah pemain masih ada. Tapi, kita juga masih harus melihat lagi," ujar Erick.

"Targetnya ada beberapa yang sudah diperbincangkan di media. Ivan Perisic dan beberapa pemain. Nasri masih belum ada kabarnya," ungkapnya.

Perisic belakangan dikabarkan frustrasi lantaran Wolfsburg memblok kepindahannya ke Inter. Akhir pekan lalu, dia tidak merayakan gol yang dicetak ke gawang Eintracht Frankfurt.

Terimakasih anda telah membaca Erick Thohir : Inter Masih Akan Datangkan Penyerang. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar