Perkenalkan Nama Saya Tuhan

Rosyadi 8/22/2015
Perkenalkan Nama Saya Tuhan
Namanya Tuhan - Entah apa yang dipikirkan ibu dari bapak ini dahulu ketika melahirkan dan memberi nama dengan nama "Tuhan". sungguh unik dan mungkin anda tidak akan membayangkan sebelumnya jika orang dengan nama "Tuhan" ini benar-benar ada.

Ini semua bermula ketika media sosial gempar dengan sebuah foto yang ramai-ramai di unggah ke media sosial, sebuah foto yang memotret Kartu Tanda Penduduk seseorang yang namanya adalah "Tuhan".  Setelah ditelusuri, tepatnya di Desa Kluncing, Licin, Banyuwangi, seorang laki-laki bernama lengkap Tuhan ini ternyata memang benar ada dan menetap bersama keluarganya. Tak sedikit orang yang mendengar unik itu merasa aneh dan penasaran terhadap si empunya. Seperti apa penampakan laki laki bernama Tuhan?

Perkenalkan Nama Saya Tuhan

Dusun Krajan, Pak Tuhan menetap bersama dengan istri dan dua putrinya, pria yang sekarang berumur 40 tahun ini terlihat santun dan tak banyak bicara. Bersama sang istri, Husnul Hotimah, pria berkumis ini begitu ramah dan tak canggung menceritakan kesehariannya.

Ketika Pak Tuhan ditanya mengenai namanya, dia sama sekali tidak tahu karena semasa kedua orang tuanya masih hidup dia juga tidak pernah diberitahu kenapa memberi nama dengan nama yang sangat tidak lazim itu.

Seperti yang dikutip dari detik[dot]com
"Ya nggak pernah nanya juga masalah itu (pemberian nama) ke orang tua saya. Orangtua juga nggak pernah cerita kenapa dikasih nama Tuhan," ujar Tuhan sambil senyum kecil ketika ditemui detikcom di rumahnya, Jumat (21/8/2015).

"Saya nggak merasa aneh dengan nama saya, biasa saja. Orang-orang sini juga sudah biasa sama nama saya," tutupnya.

Terimakasih anda telah membaca Perkenalkan Nama Saya Tuhan. Jika ingin menghubungi kami, silahkan masuk ke halaman Contact Us kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar